Syarat dan Kondisi

Kembali Ke halaman Induk > Syarat dan Kondisi

Kebijakan Perubahan dan Pembatalan Tiket Pesawat (untuk hisgo)

Biaya Perubahan (per orang)

Sebelum Keberangkatan outbound biaya perubahan tanggal berdasakan ketentuan maskapai
Sebelum Keberangkatan Inbound biaya perubahan tanggal berdasakan ketentuan maskapai
**perubahan bergantung kepada kondisi tiket sesuai aturan maskapai, beberapa masakapai tidak memperbolehkan penggantian di baik di penerbangan outbound atau inbound, maupun di keduanya

Biaya Pembatalan (per orang)

Sebelum Keberangkatan Outbound biaya pembatalan berdasakan ketentuan maskapai
Sebelum Keberangkatan Inbound biaya pembatalan berdasakan ketentuan maskapai
**bergantung kepada kebijakan maskapai, beberapa maskapai tidak mengijinkan pembatalan pada tiket yang belum dipakai sepenuhnya maupun yang baru dipakai sebagian.
  • Dalam hal perubahan atau pembatalan , mohon dilakukan perubahan / pembatalan dari halaman My page dari website ini, atau hubungi kantor terdekat kami dalam jam kerja kantor.
  • Dalam hal No Show, maka biaya No Show ini akan menjadi biaya tambahan pada biaya perubahan atau pembatalan. (misal: biaya no show US$.10 + biaya perubahan US$.30 (tanpa ada biaya lain yang muncul) maka biaya ke HIS total = USD40.00)
  • PEMBATALAN disertai Pengembalian biaya
  • Pembatalan ini harus dilakukan sebelum tanggal keberangkatan (dalam jam kerja kantor HIS)
  • Dalam hal pembatalan di luar jam kerja kantor HIS, ada kemungkinan biaya lain muncul dari pihak maskapai.
  • Jika harga ticket kurang dari biaya pembatalan yang muncul, maka biaya pembatalan akan menjadi sepenuhnya dari harga tiket.. Jika ada biaya yang dikembalikan ke pelanggan , kami akan mengembalikan uang setelah dikurangi biaya pembatakan diatas. Pada saat pembatalan terjadi setelah pembukuan dibuat, kami tidak bisa melakukan pengembalian biaya Bank Fee dari proses pembayaran melalui Kartu Kredit.
  • Jika biaya yang dikembalikan tidak diperbolehkan seperti tertera dalam syartat dan kondisi, berarti harga yang dibayarkan adalah biaya yang tidak bisa dikembalikan
  • Mohon dicatatt, bahwa proses pengembalian uang ini bisa memakan waktu 3 – 6 bulan. Lebih lanjut, dalam hal tuiket yang sudah dipakai sebagian (misalkan, tiket outbound sudah diapakai), ada kemungkinan maskapai memerlukan waktu lebih lama.
  • PERUBAHAN
  • Perubahan bisa dibuat karena berbagai alas an berikut: Tolong dibatalkan pembukuan dan buat pembukuan baru. (perubahan ataua perbaikan nama (ejaan nama) penumpang atau dalam hal saat tidak ada lagi kursi kosong tersedia pada kelas yang sama sesuai pembukuan di tanggal kebrangkatan setelah ada permintaan untuk perubahan)
  • INFORMASI TAMBAHAN
  • Mohon pastikan masa berlaku paspor anda adalah tidak kurang dari 6 bulan dihitung sejak tanggal keberangkatan. Mohon untuk melakukan pemeriksaan atas dokumen yang diperlukan (VISA/TRANSIT VISA) tergantung kepada Negara tujuan atau yang disyaratkan oelh Negara anda.

Perubahan dan Pembatalan Kupon Hotel

Biaya Perubahan dan Pembatalan

Biaya perubahan dan pembatalan bergantung kepada kebijakan setiap hotel. Tolong perhatikan setiap detil di layar pemesanan pada saat melakukan pemesanan hotel, atau di halaman My Page setelah proses pembukuan di website (hisgo).
  • Tanggal pembatalan dihitung dari 1 hari sebelum tanggal check in.
  • Dalam hal perubahan dan pembatalan , tolong ganti status Ubah/BataI di halaman MyPage di website.
  • Mohon bayar biaya pembatalan saat anda tidak menginformasikan pembatalan di hari anda menginap.
  • “Perubahan” berarti perubahan nama tamu, jenis kamar, jumlah malam menginap.
  • Pembatakan akan dikenakan , meski terjadi kecelakaan akibat dari keterlambatan pesawat, kondisi di perjalanan dan lain-lain.
  • Apabila anda ingin mengganti hotel setelah terjadi pembukuan , ttolong batalkan pembukuan lama dan buat pembukuan baru..
  • Apabila anda ingin mengganti tanggal menginap di hotel setelah terjadi pembukuan , tolong batalkan pembukuan lama dan buat pembukuan baru.
  • Saat pembatalan disebabkan oleh kondisi dari pelanggan, pelanggan diminta membayar semua biaya yang muncul akibat proses pembataan itu. (mohon dicatat bahwa pembayaran antar negara (termasuk Japan) pelanggan diharuskan membayar biaya transfer antar Negara tersebut.
  • Pada saat pembatalan, kami tidak mengembalikan biaya bank fee yang timbul saat pembayaran dengan Kartu Kredit
  • Jika pelanggan menggunakan Paspor Dinas , mohon diinformasikan saat melakukan pembukuan

Perubahan dan Pembatalan Aktifitas Tur

Biaya Perubahan dan Pembatalan

Biaya perubahan dan pembatalan bergantung kepada aturan penyelenggara aktifitas tsb.. Tolong perhatikan setiap detil di layar pemesanan pada saat melakukan pemesanan aktifitas, atau di halaman My Page setelah proses pembukuan di website (hisgo).
  • Tanggal pembatalan dihitung dari 1 hari sebelum tanggal check in.
  • Dalam hal perubahan dan pembatalan , tolong ganti status Ubah/BataI di halaman MyPage di website.
  • Mohon bayar biaya pembatalan saat anda tidak menginformasikan pembatalan di hari anda mengikuti aktifitas.
  • "Perubahan" berarti perubahan nama tamu, , jumlah tamu.
  • Pembatakan akan dikenakan , meski terjadi kecelakaan akibat dari keterlambatan pesawat, kondisi di perjalanan dan lain-lain.
  • Apabila anda ingin mengganti aktifitas setelah terjadi pembukuan , tolong batalkan pembukuan lama dan buat pembukuan baru..
  • Apabila anda ingin mengganti tanggal mengikuti aktifitas setelah terjadi pembukuan , tolong batalkan pembukuan lama dan buat pembukuan baru.
  • Saat pembatalan disebabkan oleh kondisi dari pelanggan, pelanggan diminta membayar semua biaya yang muncul akibat proses pembataan itu. (mohon dicatat bahwa pembayaran antar negara (termasuk Japan) pelanggan diharuskan membayar biaya transfer antar Negara tersebut.
  • Pada saat pembatalan, kami tidak mengembalikan biaya bank fee yang timbul saat pembayaran dengan Kartu Kredit
  • Jika pelanggan menggunakan Paspor Dinas , mohon diinformasikan saat melakukan pembukuan

Japan Hotel & Air Package

Biaya Pembatalan (per orang)

Sebelum bayar tiket Gratis
Setelah bayar tiket 60% dari harga keseluruhan
Setelah keberangkatan 100% dari harga keseluruhan

・Apabila ingin di cancel, silahkan cancel di "halamanku" yg ada di website ini atau hubungi kantor kami di jam kerja
・rencana ini tdk bisa di ubah, reservasi ini harus di cancel dan buat reservasi baru.