Kebijakan Privasi

Kembali Ke halaman Induk > Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

  • Di H.I.S. TRAVEL WONDERLAND JAKARTA, kami akan melayani informasi yang diterima baik itu informasi bersifat individual dan lain lain. Dan kami menyampaikan seperti dibawah kepada pelanggan, apabila kami akan menggunakan data tersebut di website. Kebijakan Perlindungan data individual di H.I.S. Jakarta Tours & Travel

  • Penjelasan tentang tujuan penggunaan data individu

    Saat perusahaan menerima data individu, maka perusahaan akan menjelaskan temtang tujuan penggunaan. Sebagai tambahanm kita akan sampaikan bahwa data individu tersebut tidak akan digunkan diluar persetujuan pelanggan

  • Pengumpulan data individu

    Data individu diberikan secara sukarela. Meski perusahaan meminta data individu seperti na,a, no telepon, no fax, alamat dan nomo ID, maka perusahaan akan menanyakan kepada yang bersangkutan perusahaan bisa menerima data indivisu tersebut atau tidak..

  • Penanganan Data Individu

    Saat perusahaan menerimaa data individu, baik dalam data mentah maupun dalam bentukan data base, maka perusahaan akan menjalankan pengelolaan dan penyimpanan data yang baik dan berhati-hati. Untuk tujuan pencegahan resiko seperti akses dari pihak yang tidak berhak, kehilangan, kerusakan dan penghilangan dan lainlain dari data individu yang diterima, maka perusahaan memiliki peraturan dan pendidikan yang ketat terhadap petugas dan karyawan., dan patuh pada pengaturan keamanan yang tepat dan realistis baik dari aspek teknologi dan manajemen. Sebagai tambahan, apabila ada tambahan untuk perbaikan, sebagai hasil dari internal audit yang dijalankan, permintaan dari pelanggan danlainlain, maka paerusahaan akan mempercepat proses perbaikan tersebut.

  • Pemaparan data individu ke pihak ketiga

    Perusahaan tidak akan melakukan pemaparan data individu ke pihak ketiga, kecuali untuk hal-hal tersebut dibawah ini:

  • 1) Saat individu tersebut setuju untuk pemaparan data nya ke pihak lain. 2) Saat pemaparan dimintakan atas nama hukum dan perintah Negara. 3) Pemaparan kepada rekan kerja perusahaan yang terkait dan terikat kebijakan tidak memaparkan kepada pihak lain yang tidak berhubungan (yaitu rekan kerja di industry pelayanan, seperti perusahaan penerbangan, perusahaan pengatur jasa di lokasi tujuan Wisata) yang mana persuahaan tersebut ada hubungan nya dengan pembagian pelayanan jasa Wisata.

  • Pertanyaan tentang Data Individu

    Saat individu tersebut diminta untuk melihat dan memperbaiki data individu yang diberikan, maka perusahaan akan melakukan verifikasi identitas individu tersebut, lalu menangani isi request dalam jangka waktu yang bisa diterima kemudian menginformasikan hasil nya kepada individu yang bersangkutan.

  • Pemenuhan kewajiab terhadap hukum dan aturan Negara dan standard data individu.

    dengan tujuan untuk pemenuhan perlindungan menyeluruh dari data individu, perusahaan mengikuti sepenuhnya aturan hokum dan aturan Negara dan standard yang ditetapkan Negara, yang terkait dengan data individu.

  • Perbaikan secara berkala untuk pemenuhan kewajiban perusahaan terkait data individu

    Melalui program audit internal dan pengecekkan ulang kemajuan bisnis perusahaan oleh CEO perusahaan, maka perusahaan melakukan program perbaikan atas pemenuhan kewajiban secara berkala dan berkelanjutan.